Microsoft lumia 650

Microsoft tidak mau kehilangan kecepatan dengan pesaing yang sudah mulai awal 'gadget pasar' pada tahun 2016. Pemilik merek yang melakukan Lumia kocok di awal tahun baru dengan membawa satu unit gadget baru pada whiz pasar internasional. Adalah Microsoft smartphone seri 650 Lumia yang menjadi menu pembuka keberadaan Microsoft di awal tahun baru 2016. Ini seri salju 650 adalah produk pertama dari Microsoft untuk tahun 2016. Sebelumnya, perusahaan asal Amerika Serikat itu terakhir merilis Lumia 850 pada akhir tahun 2015. Saat ini, Microsoft adalah kembali menyasar segmen menengah melalui serangkaian Microsoft Lumia 650. Apakah disengaja atau tidak, ketika catatan dalam beberapa terakhir kesempatan Microsoft lebih gadget pengguna menyasar kelas menengah serta pemula. Terakhir premium smartphone unit yang dirilis oleh Microsoft adalah hanya salah satu unggulan Lumia 950 dan 950 Lumia XL. Melalui Microsoft Lumia 650 ini, tampaknya bahwa perusahaan milik Bill Gates tampaknya lebih fokus pada pangsa pasar kelas menengah dan segmen ini di pemula karena penjualan Microsoft cukup tinggi. Tapi meskipun hanya menempati segmen menengah ke bawah, itu tidak berarti ini hanya 650 Lumia Microsoft disediakan dengan spesifikasi rinci acuh tak acuh. Seperti yang lain seri smartphone salju, seri 650 Lumia pasti disediakan dengan terbaik di kelas spesifikasi teknis.
Cara Import Bookmarks Di Google Chrome
Microsoft lumia 650

Hadir antara invasi produk gadget terbaru pada awal tahun ini, Microsoft Lumia 650 memang wajib spesifikasi yang disediakan dengan memenuhi syarat untuk menjaga daya saingnya. Selain itu, sementara itu juga lebih banyak varian dari Windows Phone dari lain vendor kualitas juga tidak kalah dengan Microsoft host serangkaian salju. Untuk tujuan ini, Microsoft telah menyiapkan komponen terbaik dalam mempersiapkan Lumia 650 ini. Menyapa penggemar bersenjata dengan 5-inci layar IPS, pasti Microsoft Lumia 650 akan memberikan kualitas visual yang baik untuk para penggunanya. Selain itu, layar pada smartphone juga memiliki cukup tinggi resolusi, serta telah didukung telnologi ClearBlack layar yang akan memaksimalkan kejelasan tampilan visual. Sementara sektor ruang dapur untuk landasan pacu, Microsoft Lumia 650 datang dengan dukungan kuat Snapdragon 210 prosesor Quad-core 1.1 GHz. Untuk memaksimalkan kinerja karya, Microsoft juga menggunakan 1 GB RAM. Ketika dilihat dari spesifikasi teknis di ruang dapur itu, bisa dibilang bahwa smartphone ini memiliki kualitas unggul. Sementara itu, garis fotografi pada Microsoft Lumia 650 juga telah menempatkan sepasang kamera meskipun ukuran lensanya standar tetapi masih fungsional, yaitu 8 MP Kamera dan 5 MP. Sampai sektor fotografi ini, tentu saja kita setuju bahwa smartphone terbaru dari Microsoft memiliki hak istimewa bila dibandingkan dengan Windows Phone lain di kelas yang sama. Baik untuk tahu kualitas lengkapanya, di sini kami hadir ulasan lengkap tentang spesifikasi dan harga dari 650 Lumia Microsoft direncanakan untuk dipasarkan secara resmi di awal kuartal pertama tahun 2016.

Desain Lumia Windows Phone khas dengan dukungan IPS layar berukuran 5 inci
Seperti biasa, pertama pada segmen Begawei akan berbicara tentang spesifikasi Microsoft di bagian 650 Lumia desain fisik. Seperti yang terlihat, meskipun smart telepon segmentasi menyasar kelas pemula, tapi salju 650 datang dengan penampilan menarik dan elegan. Membawa desain mewah khas salju, Microsoft membuat salju 650 tampak lebih gaya dan siap untuk meratakan pesaing di pasar. Untuk ukuran tubuh, dimensi dan gravitasi dari saat ini adalah memang masih belum diketahui. Tapi ketika generasi merenungkan Lumia sebelumnya, bisa yakin bahwa Microsoft Lumia 650 akan terus membawa ukuran tubuh fit dan pengoperasiannya. Berbicara tentang urusan layar, layar jenis membawa 650 Lumia IPS kapasitif LCD yang meliputi area seluas 3.1 inci. Dari hasil layar HD resolusi 1280 x 720 piksel standar 294 ppi. Tapi tampilan visual Microsoft Lumia 650 masih tetap jelas berkat teknologi tampilan ClearBlack. Layar juga telah dilengkapi dengan anti gores lapisan perangkat Gorilla kaca 3, sehingga Begawei Kamerad layar telepon akan selalu dilindungi dari segala macam goresan. Secara umum, spesifikasi Microsoft Lumia 650 layar ini memang layak acungan jempol.