Memori Internal Seluas 8 GB

Dalam rangka untuk mengimbangi Microsoft spesifikasi 650 salju di bagian mesin cukup bagus, tentu saja juga diperlukan kapasitas memori atau ruang penyimpanan yang cukup. Pada smartphone ini terbaru, Microsoft menyediakan memori internal 8 GB m2. Untuk ukuran smartphone kelas menengah rendah seperti Microsoft ini 650 salju, M2 8 GB memori internal yang sudah cukup besar. Dengan memori internal ukuran 8 GB, ini pasti akan memberikan kelonggaran kepada pengguna Lumia 650 untuk menginstal sistem file, aplikasi atau permainan, serta beberapa file pribadi. Namun, untuk file pribadi Begawei merekomendasikan Anda menyimpannya di memori eksternal. Kapasitas memori tambahan pada Microsoft Lumia 650 dapat diperluas sampai dengan ukuran maksimum 128 GB. Tentu saja dengan itu banyak kapasitas Anda dapat menyimpan file pribadi dalam bentuk foto, audio, video atau data permainan file dll. Dengan Microsoft spesifikasi yang menyediakan 650 salju ukuran maksimum untuk ruang penyimpanan data, maka Anda tidak perlu khawatir lagi akan dengan cepat kehabisan ruang penyimpanan.
Daftar Game PS 1 Terbaik Paling Seru
Garis fotografi mengandalkan Duet kamera standar 8 MP 5 MP dan
Seperti yang telah telah dibayangkan sebelumnya dalam Begawei di atas, bahwa modern gadget tentu harus memenuhi modern kebutuhan. Salah satu dari ini adalah foto dokumentasi media memerlukan atau video. Hal ini karena modern smartphone dituntut untuk mampu memenuhi semua kebutuhan pengguna, termasuk kebutuhan fotografi. Untuk alasan itu, Microsoft spesifikasi Lumia 650 di sektor fotografi juga disediakan dengan sepasang kamera yang meskipun lensanya standar ukuran namun tetap fungsional. Sebagai kamera utama, kamera belakang bergantung pada 650 Lumia berkekuatan 8 MP yang mempunyai aperture f/1.4 dengan kekuatan lensa 28 mm. kamera telah dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus serta sehingga foto-foto akan lebih baik lagi. Sebagai pendukung kamera utama, Microsoft juga memiliki 650 Lumia disediakan dengan beberapa fotografi modern fitur lainnya, seperti 1/4 "ukuran sensor, geo-tagging, serta touch fokus. Selain menghasilkan foto foto bagus, kamera utama pada Microsoft Lumia 650 juga mampu menghasilkan rekaman dengan resolusi 1080 p 30 fps NAE video yang sangat baik. Jangan lewatkan juga, sebagai pelengkap untuk spesifikasi Microsoft Lumia 650 pada fotografi, kamera sekunder juga disematkan 5 MP ukuran nya. Meskipun minimalis, kehadiran dua kamera tersebut telah pasti dapat diandalkan untuk merekam saat-saat berharga.

Mendukung 4 g LTE Data memastikan maksimum menjalankan Data jaringan akses
Setelah membahas komponen perangkat keras yang puas ternyata cukup bagus kualitas, saatnya kita masuk ke sebuah diskusi teknologi konektivitasnya. Di sektor ini, spesifikasi Microsoft Lumia 650 juga telah mengikuti tren perkembangan teknologi terbaru. Sebagai perangkat pintar modern, memang Lumia 650 telah disediakan dengan sistem konektivitas yang sangat lengkap dan canggih untuk memberikan kenyamanan untuk berkomunikasi pada pengguna. Microsoft Smartphone Lumia 650 datang dengan pilihan dual SIM kartu yang akan sangat memudahkan komunikasi penggunanya. Untuk kebutuhan akses internet, perangkat berbasis Windows terbaru gurih Microsoft telah menggunakan teknologi jaringan 4 g LTE data sebagai jaringan ponsel utama. Jaringan 4 g LTE data teknologi Microsoft itu 650 Lumia Pemesanan dan tercepat jaringan yang ada saat ini. Pada penggunaan jaringan 4 g LTE, kawan Begawei akan diperlakukan dengan kecepatan akses internet dan super mulus. Bersenjata dengan 4 g LTE jaringan, 650 salju mampu menawarkan kecepatan download hingga 150 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps. kecepatan internet akses pada Microsoft Lumia 650 pasti akan membuat kegiatan berselancar di internet menjadi lebih menyenangkan. Selain 4 g LTE, smartphone juga menyediakan jaringan yang tidak kurang dapat diandalkan jaringan 3 g yang handal dengan maksimal di lokasi yang belum tercakup LTE 4 g jaringan. Untuk Anda yang senang menggunakan jaringan nirkabel, Microsoft Lumia 650 juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk mendukung kegiatan menggunakan DLNA atau portabel hotspot. Perangkat ini akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk memaksimalkan koneksi nirkabel di phablet. Untuk koneksi nirkabelnya, Microsoft Lumia 650 memiliki koneksi Bluetooth v. 4.0 yang mendukung A2DP. Ini akan memberikan Anda kemudahan untuk mentransfer data pada kecepatan tinggi dan stabil. Untuk fungsi navigasi dapat Microsoft spesifikasi, yang mampu memberikan 650 Lumia hasil maksimum pemetaan berkat teknologi navigasi dukungan A-GPS dan GLONASS dan DBS.