HP microsoft lumia 950

Publik lama ditunggu-tunggu, akhirnya Microsoft memperkenalkan seri smartphone unggulan terbaru. Selain BlackBerry dengan ponsel berbasis Android yang pertama, adanya sebuah ponsel pintar kelas premium dari keluarga Lumia memang menjadi salah satu paling ditunggu oleh kekasih umum Gadget. Dan sekarang, SOE Microsoft Lumia 950 yang merupakan rangkaian dari baris Lumia ditiru Microsoft Windows Phone. Selain itu, 950 seri salju seperti Begawei yang telah dinyatakan sebelumnya, benar-benar Microsoft juga telah menyiapkan seri lainnya. Tapi untuk kesempatan pertama ini, kita akan membahas Microsoft Lumia 950 pertama. Jika sebelumnya kita telah menganalisis 550 Lumia Microsoft yang Microsoft Windows Phone output dalam kelas pemula, maka saat ini Microsoft Lumia 950 dilengkapi dengan segmentasi di atas itu, adalah kelas premium. Mengapa hal ini begitu? Karena kali ini Microsoft menyediakan seri dengan segudang 950 Lumia komponen berkualitas tentunya didukung oleh fitur-fitur canggih. Kehadiran Microsoft Lumia 950 lengkap dengan ketentuan untuk tingkat tinggi spesifikasi memang sangat penting, terutama untuk menjaga Microsoft dalam persaingan dunia smartphone alam semesta.
Cara Mematikan Laptop / Komputer Dengan Tepuk Tangan
Microsoft lumia 950

Dari penampilan fisik, yang memang Microsoft Lumia 950 kali ini masih mempertahankan desain Lumia khas smartphone secara umum. Namun pergi lebih dalam, maka PAL Begawei akan menemukan kualitas komponen yang ada pada Microsoft Lumia 950. Di layar, ia membawa Lumia 950 tipe layar AMOLED layar ukuran jangkauan 5.2 inci. Meskipun ukuran 950 Lumia sangat berbeda dengan ukuran layar, tapi salju 550 yang berani meragukan kualitas layar AMOLED jenis yang ada dalam Microsoft Lumia 950. Adanya satu jenis layar yang akan membawa visual terbaik kualitas dan tentu saja mampu memanjakan mata pengguna. Selain kelas satu tampilan visual, smartphone terbaru dari Microsoft juga disediakan dengan spesifikasi mesin sangat tangguh. Di dapur ruang itu, Microsoft Lumia 950 didukung oleh Qualcomm Snapdragon prosesor yang berpenduduk 808 inti CPU core, atau sebanyak enam biasa disebut Hexa-core CPU. Selain CPU inti-Hexa, kemampuan olahraga data di Microsoft Lumia 950 juga ditopang oleh kehadiran 3 GB RAM. Jangan lupa, ini seri terbaru dari smartphone Lumia juga membawa penyediaan kualitas yang sangat tinggi dalam fotografi. Hal ini juga semakin mengungkapkan bahwa ponsel pintar seri salju adalah salah satu terbaik fotografi dengan kemampuan smartphone. Bagaimana? Semakin penasaran dengan kualitas nyata Lumia 950? Untuk menjawab penasaran teman Begawei semua, kami telah menyiapkan review lengkap tentang spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 950 pada segmen di bawah ini. Sampai berjumpa!

HP microsoft lumia 950

Meninjau Microsoft Lumia 950

Khas fisik menampilkan seri salju dengan dimensi tubuh lebih ramping
Pada pandangan pertama, desain dan konsep Microsoft spesifikasi Lumia 950 pada eksterior saat ini masih terlihat sama dengan salju 550 pernah kita bahas sebelumnya. Tubuh dan bentuk fisik Lumia 950 memang sangat khas dengan ponsel melalui lain bentuk tubuh memanjang dengan sudut tegas di setiap akhir salju. Selain bentuk fisik yang kompak, Microsoft Lumia 950 ini juga didukung oleh bahan kualitas Builder. Ini semakin menunjukkan bahwa itu adalah kelas premium smartphone Lumia 950. Secara fisik, ukuran tubuh Microsoft ini adalah 950 Lumia 145 x 45.5 x 8.2 mm dengan beban mencapai 150 gram. Untuk ukuran tangan Indonesia, ini tidak akan menjadi 950 Lumia terlalu sulit dikendalikan. Kemudian, untuk memberikan kelas atas pengalaman visual kepada para penggunanya, Microsoft menyediakan Microsoft smartphone Lumia 950 dengan tipe layar AMOLED layar sentuh kapasitif. Layar AMOLED jenis itu sendiri adalah salah satu layar yang terbaik dan sering telah digunakan pada premi kelas smartphone. Layar pada Microsoft Lumia 950 memiliki ukuran kira-kira 5.2 inci dengan resolusi 1440 x mencapai 260 piksel dan layar kepadatan tingkat mencapai 564 ppi. Jadi, selain kualitas, jenis layar pada Lumia 950 juga didukung oleh resolusi besar sehingga kualitas gambar yang disajikan akan sangat baik. Jangan lupa, Microsoft layar Lumia 950 juga mendukung multitouch atau kemampuan deteksi multijari baik sehingga operasi mereka akan menjadi lebih mudah. Selain itu, hal ini juga sudah salju 950 fitur tampilan ClearBack yang akan membuatnya terlihat menjadi lebih baik lagi. Sebagai pelengkap, spesifikasi Microsoft Lumia 950 di layar, jangan lupa juga sistem perlindungan Gorilla Glass disediakan 3 yang akan melindungi layar dengan sempurna.